Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

HUT TNI AD yang Ke 74, Koramil 05/Peranap Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

HUT TNI AD yang Ke 74, Koramil 05/Peranap Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir
Photo bersama Kepala Desa Setakoraya Usai Menyerahkan Bantuan

INHU - Ucapan terimakasih yang tak terhingga sangat pantas kita ucapkan bagi Koramil 05/Peranap, dihari Hut TNI AD yang ke 74 Tahun 2019 Danramil 05/Peranap Kapten Inf Igusti Ketut Suarjana bersama 4 Anggotanya berikan Bantuan kepada masyarakat Korban Banjir di Desa Setakoraya Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada Hari Minggu 15 Desember 2019.

Bantuan yang diberikan berupa 20 Kardus Mie Instan dan 5 karung Beras isi 10 Kilogram yang diserahkan secara simbolis kepada Asnan Kepala Desa Setakoraya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Desa Setakoraya, Sekretaris Desa, Danramil 05/Peranap dan 4 Anggota Babinsa dari Koramil 05/Peranap serta warga setempat. 

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Igusti Ketut Suarjana saat dikonfirmasi Minggu 15/12/2019 pihaknya mengaku senang bisa berbagi kepada masyarakat di Hari HUT TNI yang ke 74 tahun ini, melalui kegiatan tersebut Koramil 05/Peranap dapat menjalin hubungan baik bersama masyarakat serta dapat meningkatkan silaturahmi yang erat. "Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena bencana banjir". Papar Danramil 05/Peranap

Sementara itu Asnan Kepala Desa Setakoraya saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0302/Inhu Koramil 05/Peranap yang telah peduli kepada masyarakat semoga bisa dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Setakoraya, bantuan tersebut sementara akan dikumpulkan dikantor Desa Setakoraya setelah mencukupi langsung diserahkan kepada masyarakat. Tutup Asnan

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index