Babinsa Koramil 01/Rengat Bersama Warga Desa Sei Bangun Timbun Jalan Rusak

Babinsa Koramil 01/Rengat Bersama Warga Desa Sei Bangun Timbun Jalan Rusak

INHU - Babinsa Koramil 01/Rengat, Serda Suroso melaksanakan karya bakti bersama warga masyarakat menimbun jalan yang rusak akibat hujan di Desa Sei Baung Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu 14 Desember 2019.

Rusaknya jalan poros atau jalan utama di Desa Sei Baung, Kecamatan Rengat Barat itu akibat tingginya curah hujan yang tinggi serta aktivitas kendaraan truck pengangkut buah sawit milik masyarakat yang setiap hari keluar masuk desa sehingga menimbulkan jalan becek dan licin yang bisa membahayakan pengguna jalan.


"Kegiatan gotong-royong dilakukan mengingat jalan itu merupakan unsur pokok dan sangat membantu masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari. Secara umum, warga Desa Sei Baung sangat berharap kepada Pemkab Inhu agar jalan itu dilakukan pengerasan," ujar Serda Suroso.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Sei Baung mengucapkan terimakasih atas kepedulian Babinsa Serda Suroso. "Karena telah peduli dan ikut membantu dalam menyelesaikan permasalahan di desa, sehingga warga bekerja dengan penuh semangat karena mendapat dukungan dari Babinsa," sebut Tomas tersebut.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index