Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Berkunjung Dikelurahan Babinsa Serda Ade Yunardi Syah Sosialisasi Cegah Kenakalan Remaja

Berkunjung Dikelurahan Babinsa Serda Ade Yunardi Syah Sosialisasi Cegah Kenakalan Remaja
Tampak Serda Ade Yunardi Syah Saat Memberikan Pengarahan

INHU - Maraknya tindakan kenakalan Remaja, mulai dari Balapan Liar mengkomsumsi Minuman Keras (Miras) dan Narkoba tentunya harus dicegah Sejak dini supaya para generasi  terhindar dari perbuatan yang melanggar Undang-undang. 

Menyikapi hal Tersebut Babinsa Serda Ade Yunardi Syah gelar Sosialisasi cegah kenalan Remaja di Rt 01  Rw 12 Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Sabtu 14 Desember 2019.

Babinsa Serda Ade Yunardi Syah Saat dikonfirmasi pada Sabtu 14/12/2019 melalui via selulernya mengatakan  Para Generasi muda tentunya selalu kita berikan pembekalan supaya mereka tidak tergelincir dari pada kegiatan-kegiatan yang melanggar Undangan-undang dan  merusak masa Depan sebagai seorang pelajar. 

Dalam arahannya Babinsa Serda Ade Yunardi Syah pihaknya menghimbau kepada Generasi Dikelurahan Peranap tidak sesekali mengkonsumsi Narkoba meskipun hanya sedikit, mengkonsumsi Narkoba dan miras sangat berpengaruh besar pada masa depan sebagai seorang pelajar, tidak saja merusaknya masa depan perbuatan tersebut juga dapat mengudang penyakit-penyakit yang sangat berbahaya. Papar Babinsa Serda Ade Yunardi Syah

Dilain tempat Danramil 05/Peranap Kapten Inf Igusti Ketut Sarjana saat ditemui Riaukarya  Pihaknya memberikan apresiasi kepada Babinsa senantiasa memberi pendidikan dan pembekalan kepada generasi Bangsa khusus dikelurahan Kecamatan Peranap dan Sekitarnya. 

Melalui kegiatan tersebut Danramil 05/Peranap menghimbau kepada Remaja Kecamatan Peranap dan sekitarnya agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan dan aktivitas yang akan merusak masa depan. 

Kejarlah cita-cita setinggi-tingginya dan tingkatkan giat belajar supaya kelak dapat berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama. Tutup Danramil

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index