Rezita Meylani Yopi:  Samakan Persepsi pada Rapat Konsultasi

INHU – Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hulu menggelar Rapat Konsultasi (Rakon) tahun 2019. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Dang Purnama Rengat, 26 November 2019

Ketua TP PKK Kabupaten Inhu, Rezita Meylani Yopi SE mengatakan Rakon ini diikuti oleh seluruh anggota TP PKK tingkat kabupaten, anggota PKK Kecamatan yang terdiri dari ketua, sekretaris, dan Ketua Pokja I sampai dengan Pokja IV dan Ketua TP PKK desa se- Kabupaten Inhu.

Rezita menjelaskan, Rakon ini digelar bertujuan membangun kesamaan persepsi dan memperkuat koordinasi antara TP PKK tingkat Kabupaten, Kecamatan dan desa dalam mengelola gerakan PKK dengan harapan terciptanya sinkronisasi program kerja di semua jenjang gerakan PKK sebagai upaya mewujudkan kesejahteraan keluarga.

Selama Rakon berlangsung, para kader diberikan pengetahuan tentang teori kepribadian dan kepemimpinan serta teori etika dan karakter kepemimpinan publik speaking.

Dalam Rakon ini juga disampaikan laporan kegiatan Ketua TP PKK Kabupaten Inhu selama tahun 2019.

Rakon ini dibuka oleh Asisten III Setdakab Inhu, Hj Dra. Herlina Wahyuningsih mewakili Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE.

Dalam sambutannya, Herlina mengatakan PKK sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Inhu diharapkan peranannya dalam mendorong terwujudnya pembangunan masyarakat yang sejahtera dan mandiri, karena sasaran dari gerakan PKK adalah pembangunan keluarga, dan keluarga merupakan wahana yang utama dalam mengembangkan sumber daya manusia berkualitas sebagai generasi penerus yang gemilang.

Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua DWP Inhu, Hj Rina Etika Hendrizal, dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu. (adv)
 





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar