Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Akhir Pekan Sertu Edi Fitrah Bekalkan Latihan Fisik Kepada Bakal Calon TNI

Tampak Sertu Edi Fitrah Saat Memberikan Latihan Fisik Kepada Bakal Calon Prajurit TNI

INHU - Kuat fisik merupakan keinginan bagi setiap pencinta Olahraga dan juga sangat dibutuhkan bagi setiap calon Prajurit TNI, menjelang penerimaan Calon Prajurit TNI Tahun 2020 mendatang  4 Peserta Bakal Calon Prajurit TNI di Kecamatan Peranap diberikan pelatihan Fisik Pada hari Minggu 08 Desember 2019, dihalaman Kantor Koramil 05/Peranap. Yang bertindak sebagai pelatih pada kegiatan tersebut diambil Alih oleh Sertu Edi Fitra. 

Sertu Edi Fitra saat dikonfirmasi Minggu 08/12/2019 mengatakan 4 Peserta Bakal Calon Prajurit TNI sangat antusias dan punya keinginan yang tinggi dalam latihan Pisik, mereka terlihat sangat kompak dan semangat hendak menjadi Seorang Prajurit TNI. 

Adapun sasaran dalam kegiatan latihan Fisik tersebut meliputi diantarnya latihan Push up latihan Sit up latihan Rigstop  lari-lari Kecil dan lain sebagainya. 

Adapun jadwal latihan sebanyak 3 kali dalam 1 Minggu yang ditetapkan pada setiap Sore Hari Jum'at Hari Sabtu dan Hari minggu hingga menjelang penerima Calon Prajurit TNI tahun Depan. 

Pria yang beralamat didesa Gumanti ini menghimbau kepada peserta Bakal Calon TNI agar latihan yang rutin dan disiplin supaya terbentuk Fisik yang kuat dan jiwa yang sehat. Papar Sertu Edi Fitrah

Ditambahkan Danramil 05/Peranap saat ditemui Riaukarya memberikan Apresiasi kepada Bakal Calon Prajurit TNI yang senantiasa semangat dalam mengikuti latihan Fisik, semoga kelak menjadi Prajurit TNI yang mempunyai Integritas dan loyalitas yang tinggi mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Tutup Danramil 05/Peranap




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar