Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Goro Di Kelurahan Babinsa Serda Reno Ardianto Ajak Warga Peduli Lingkungan

Goro Di Kelurahan Babinsa Serda Reno Ardianto Ajak Warga Peduli Lingkungan
Tampak Serda Reno Ardianto Saat Goro Bersama Warga

INHU - Lagi-lagi Serda Reno Ardianto kunjungi masyarakat Partisipasi membantu warga Rt 002 Rw 008 Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau. pada Hari Sabtu, 07 Desember 2019.

Kegiatan tersebut dalam rangka Gotong royong (Goro) pembuatan Granace sepanjang 10 Meter milik Eka (35 Tahun) warga Kelurahan Peranap. Turut hadir pada kegiatan tersebut Babinsa Serda Reno Ardianto, Ketua Rt Ketua RW dan warga setempat. 

Babinsa Serda Reno Ardianto saat dikonfirmasi melaui via selulernya Sabtu, 07 Desember 2019 memberikan afresiasi kepada warga sangat antusias mengikuti Goro Pembuatan Granace milik Pak Eka. Menurutnya kegiatan tersebut merupakan wujud kekompakan warga saling tolong menolong antar sesama. 

Pria yang beralamat di Kecamatan Kelayang ini menghimbau kepada warga setempat senantiasa menjalin silaturahmi yang baik serta Bahu membahu antar sesama umat Beragama dan ciptakan Negeri yang menjadi dambaan bagi setiap Insan. Papar Serda Reno Ardianto

Sementara itu Kapten Inf Igusti Ketut Suarjana Danramil 05/Peranap saat ditemui Riaukarya pihaknya mengatakan setiap warga hendaknya menanamkan rasa peduli terhadap lingkungan dan saling tolong menolong bagi warga yang membutuhkan. 

Kepada seluruh Babinsa yang bertugas di Kecamatan Peranap dan Batang Peranap agar selalu membantu dan mengayomi masyarakat dalam segala hal karena TNI adalah anak kandung bagi masyarakat. Humbau Danramil

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index