Babinsa Koramil 01/Rengat Bersama Warga Goro Pengecoran Halaman dan Jembatan Mushala

Babinsa Koramil 01/Rengat Bersama Warga Goro Pengecoran Halaman dan Jembatan Mushala

INHU - Babinsa Koramil 01/Rengat, Serda Eli Suprian melaksanakan gotong royong pengecoran halaman dan jembatan Mushala Al-Muhajirin di Desa Rawa Bangun Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu, Jumat 6 Desember 2019.

Kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah yang membutuhkan bantuan tenaga serta untuk menjalin hubungan yang baik antara Babinsa dengan masyarakat binaan.

Serda Eli Suprian mengatakan, gotong royong ini dilakukan untuk membantu mempercepat pekerjaan pengecoran halaman dan jembatan Mushalla Al-Muhajirin. 

"Dengan bergotong royong seperti ini semua pekerjaan yang berat dan sulit akan menjadi ringan dan mudah serta dengan cepat di selesaikan," ujarnya.

Lebih lanjut, Serda Eli Suprian menyampaikan bahwa, banyak hikmah yang bisa dipetik dari kegiatan gotong royong ini, selain pekerjaan dapat lebih cepat selesai, tentunya kegiatan ini dapat juga meningkatkan solidaritas antar warga dalam hidup bertetangga serta menumbuhkan rasa kegotong royongan, khususnya warga di Desa Rawa Bangun dan sekitarnya.

“Kegiatan pengecoran halaman dan jembatan Mushala Al-Muhajirin ini untuk memperkokoh tempat ibadah sehingga jamaah akan lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah di Mushala tersebut,” pungkasnya.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index