Permudah Akses Jalan, Babinsa Bersama Warga Laksanakan Padat Karya Pengecoran Jalan Desa

Permudah Akses Jalan, Babinsa Bersama Warga Laksanakan Padat Karya Pengecoran Jalan Desa
Babinsa bersama warga laksanakan padat karya pengecoran jalan desa

INHU - Babinsa Koramil 01/Rengat, Serda Suroso bersama masyarakat melaksanakan kegiatan padat karya pengecoran jalan di Dusun Titian Tinggi Desa Sungai Baung Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Selasa 3 Desember 2019.

Kegiatan pengecoran jalan Desa Sei Baung ini untuk memberi rasa aman pada masyarakat apabila musim hujan tidak licin sehingga warga nyaman dan terhindar dari bahaya kecelakaan.  

Pengecoran ini sangat diperlukan masyarakat, karena dengan dibangunnya jalan tersebut akan mempermudah masyarakat dalam beraktifitas melewati jalan tersebut setiap harinya.

Serda Suroso yang terlihat sangat akrab dengan waraga desa, terlihat bersama-sama dengan masyarakat mengerjakan pengecoran itu. Warga dan Babinsa terlihat sangat kompak dan semangat dalam gotong-royong  mewujudkan jalan yang lebih baik.

Babinsa Desa Sai Baung Serda Suroso mengatakan, kegiatan padat karya ini selain untuk pembinaan wilayah juga dapat membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

"Jalan ini milik kita bersama, ayo kita kerjakan bersama dan rawat bersama," ajak Serda Suroso.***

Berita Lainnya

Index