Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Kunjungi Warga Kelurahan Serda Mulyonsen Diskusi Prinsip Hidup Sederhana

Tampak Babinsa Mulyonsen Saat Memberikan Pengarahan

INHU - Menjalin Silaturahmi  dan mengikat tali persaudaraan sesama
 bersama warga sudah menjadi panggilan jiwa oleh Babinsa Serda Mulyonsen demi mencapai  suatu tujuan yakni menjadi Negeri yang Subur dan makmur, Adil dan aman. 

Ditengah-tengah kesibukanya bertugas  sebagai Abdi Negara dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) hal ini sudah bagian dari tugas pokok dan pungsi seorang Prajurit TNI, namun disisi lainya ditengah tugas dan tanggung jawaban Serda Mulyonsen Kunjungi warga kelurahan Peranap Jl, Napal Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau pada Senin 02 Desember 2019.

Babinsa Serda Mulyonsen saat dikonfirmasi Senin 02/12/2019 dirinya mengaku senang bisa mengunjungi warga, selain bersilaturahmi bersama warga sekaligus dapat bertukar fikiran membahas Kesederhanaan prinsip bermasyarakat. 

Ditengah - tengah kegiatan Serda Mulyonsen menjelaskan sebuah prinsip hidup yang sederhana yakni Kejujuran, karena kejujuran akan bisa membawa seseorang dalam kebaikan. 

Menurutnya kejujuran ibaratkan sebatang     Ubi dimana saja dicampakan bisa tumbuh dan berkembang yang berguna bagi orang-orang sekelilingnya. Papar Serda Mulyonsen

Ditambahkan Arif Sopian Ketua Karang Taruna Desa Gumanti memberikan Apresiasi kepada Babinsa Serda Mulyonsen senantiasa bersinergi menjalin silaturahmi dan menambah pengetahuan kepada warga prinsip hidup sederhana. " Mudah-mudahan terus terjalin hubungan baik Babinsa bersama masyarakat yang religius dan Agamis ".tutup arif






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar