Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Kunjungi PT Mentari Babinsa Sertu Edi Fitra Tanamkan Jiwa Kebangsaan

Kunjungi PT Mentari Babinsa Sertu Edi Fitra Tanamkan Jiwa Kebangsaan
Tampak Babinsa Sertu Edi Fitra saat memberikan Pengarahan

INHU - Upaya untuk menciptakan kesadaran masyarakat untuk menanamkan jiwa kebangsaan dan cinta Tanah Air lndonesia, Babinsa Sertu Edi Fitra Gelar Komunikasi Sosial (Komsos) di PT Mentari Desa Pematang Benteng Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) di Gedung PT Mentari pada Sabtu 30 November 2019.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Babinsa Sertu Edi Fitra, Manager PT Mentari dan puluhan Security serta Karyawan-karyawati dari PT Mentari. 

Babinsa Sertu Edi Fitra saat dikonfirmasi melalui Via selulernya mengatakan seluruh Karwan-karyawati sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, menurutnya hal tersebut disampaikan guna untuk memberikan pembekalan untuk mempunyai jiwa Kebangsaan. 

Di tengah-tengah arahan Sertu Edi Fitra menyampaikan setiap individu dapat menanamkan jiwa Nasionalisme Kewarganegaraan Nasionalisme Kebudayaan  Nasionalisme Etnis Nasionalisme Kenegaraan dan Nasionalisme Agama supaya kita tetap hidup rukun dan Damai. Papar Sertu Edi Fitra

Dilain tempat Danramil 05/Peranap Kapten Inf Igusti Ketut Suarjana saat ditemui Riaukarya, memberikan Apresiasi kepada Babinsa yang bertugas senantiasa mendidik dan membina masyarakat untuk memberikan pembekalan menajamkan Jiwa kebangsaan. 

Melalui kegiatan tersebut Danramil 05/Peranao menghimbau kepada seluruh Babinsa yang bertugas diwilayah Koramil 05/Peranap dapat terus menerus mengayomi masyarakat karena TNI adalah anak kandung masyarakat. Himbau danramil

Berita Lainnya

Index