Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Menjelang Pilkades Mendatang Serda Reno Ardianto Dampingi Kegiatan Penyampaian Visi Misi

INHU - Tinggal hitungan beberapa hari kedepan sebanyak  219 (Dua Ratus Sembilan Belas) Kandidat akan Merebutkan 61 kursi Kepala Desa (Kades) pada pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak se Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau.

Menjelang Pilkades Rabu 04 Desember 2019 mendatang, Babinsa Serda Reno Ardianto dampingi warga Desa Baturijal Barat pada kegiatan penyampaian Visi dan Misi Dua calon Kepala Desa dari Nomor urut 01 Sabawaihi dan Nomor Urut 02 Edi Suhardi di Aula Kantor Serba Guna Desa Baturijal Barat pada 28 November 2019 kemarin.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Pilkades Rafles Supianto, Penjabat Kepala Desa Baturijal Barat Indra Jaya, Babinsa Serda Reno Ardianto, Babinkamtibmas Indra Roza, Dua orang Kandidat Calon Kades, Ketua BPD, Ketua Karang Taruna, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan lapisan masyarakat Desa Baturijal Barat.

Rafles Supianto disela-sela sambutanya menjelaskan ada Dua Putra terbaik dari Desa Baturijal Barat akan bersaing di Pilkades akan datang, tentunya kedua Kandidat tersebut mempunyai itikad baik untuk menjadi desa yang lebih maju dan berkembang pada Periode 2020-2026 mendatang.

Melalui kegiatan Penyampaian Visi dan Misi ini mari kita Sukseskan Pilkades Tahun ini tanpa ada halangan suatu apapun. Papar Rafles Supianto

Ditambahkan Babinsa Serda Reno Ardinto saat Dikonfirmasi Jum'at 29/11/2019 pihaknya menghimbau kepada lapisan masyarakat Desa Baturijal Barat jadikan Pikades Tahun ini sebagai wadah untuk mempererat Silaturahmi yang kokoh serta ciptakan Demokrasi yang Religious dan Agamis.

Ayo gunakan Hak pilih,mari dukung dan suskeskan Pilkades serentak beberapa hari lagi tanpa ada halangan susah Apapun. tutup Babinsa Serda Reno Ardianto
 





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar