Buka Pelatihan Dasar Kepemimpinan PSKS, Ini Harapan H. Boby Rachmat

Buka Pelatihan Dasar Kepemimpinan PSKS, Ini Harapan H. Boby Rachmat

INHU – Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar kegiatan Pelatihan Dasar Kepemimpinan Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS), Selasa 26 November 2019 bertempat di Aula Wisma Happy Pematang Reba.

Dalam kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Asisten I Setdakab Inhu, H. Boby Rachmat S.STP, M.Si. Turut hadir, Kepala Dinas Sosial Inhu, Nursisman, dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu.

Asisten I Setdakab Inhu, H. Boby Rachmat S.STP, M.Si saat dikonfirmasi usai acara mengatakan bahwa setiap pemimpin pasti akan dimintai pertanggungjawaban jika sudah tiada. Karena itu dengan adanya kegiatan ini menjadi momen yang sangat baik untuk berbuat baik dengan meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Lebih jauh Boby menyampaikan kegiatan pelatihan kepemimpinan dasar untuk PSKS terutama untuk pengurus Karang Taruna diharapkan dapat menambahkan pengetahuan dan wawasan terhadap tugas dan fungsinya. 

Selain itu, diharapkan Karang Taruna dapat menjadi penggerak dan pendorong untuk pembangunan kesejahteraan sosial diwilayahnya masing-masing.

H. Boby Rachmat menegaskan Karang Taruna untuk dapat mendukung kegiatan desa, kecamatan, dan kabupaten hingga nasional.

"Sebentar lagi Inhu akan menggelar Pilkades serentak gelombang III pada 4 Desember 2019. Mari kita jaga dan ciptakan kondisi yang aman tertib dan tenteram," ajak Boby yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Inhu ini.***

 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index