Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Kunjungi Warga Babinsa Serda Ade Yunardi Syah Sosialisasikan Sistem Keamanan

Kunjungi Warga Babinsa Serda Ade Yunardi Syah Sosialisasikan Sistem Keamanan
Tampak Serda Ade Yunardi Syah Saat Memberikan Pengarahan

INHU - Dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan sejahtera sudah menjadi bagian dari Program pemerintah, namun hal itu juga dilakukan oleh Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), pasalnya di tengah-tengah kesibukan menjadi Abdi Negara dan mempertahankan Keutuhan Negara Kesatuan Rebuplik Indonesia (NKRI), Senin 25 Nopember 2019 Serda Ade Yunardi Syah kunjungi Warga Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau. 

Kunjungan tersebut dalam rangka mensosialisasikan kepada warga untuk menerapkan lingkungan yang aman dan sejahtera. 

Saat dikonfirmasi melalui Via selulernya Senin 25 Nopember 2019 pihaknya mengatakan untuk menjaga lingkungan yang aman tentunya harus melibatkan  semua pihak mulai dari pemerintah setempat Kepala Dusun (Kadus) Kepala Lingkungan (Kaling) Ketua Rt Ketua Rw Pemuda dan masyarakat setempat. 

Di tengah-tengah kegiatan tersebut Pria yang bertugas di Koramil 05/Peranap ini menjelaskan maraknya terjadi pencurian Motor (Curanmor) tindakan kejahatan serta penguna Narkoba sejenisnya semua itu adalah hal yang dapat merusak serta meresahkan masyarakat. Hal tersebut harus kita Cegah dengan cara membuat  Program sistem keamanan disetiap desa dan kelurahan masing-masing. 

Selain itu Serda Ade Yunardi Syah menghimbau kepada warga setempat khususnya bagi Pemuda agar tidak mengkonsumsi barang-barang Haram Narkoba dan sejenisnya serta Balapan liar, hal tersebut dapat mengagalkan Cita-cita dan merusak masa depan. Papar Serda Ade Yunardi Syah

Ditambahkan Kapten Inf Igusti Ketut Suarjana Komandan Koramil 05/Peranap saat ditemui diruang kerjanya Senin 25/11/2019 memberikan Apresiasi kepada Babinsa yang selalu membina dan mengayomi masyarakat. Melalui kegiatan tersebut hendaknya masyarakat dapat menjadi bekal dan pengetahuan untuk peduli lingkungan dan menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat. tutup Danramil 05/Peranap

Berita Lainnya

Index