Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Minggu Pagi Bersama Warga Sertu Edi Fitra Laksanakan Goro

Minggu Pagi Bersama Warga Sertu Edi Fitra Laksanakan Goro
Tampak Babinsa, Babinkamtibmas dan Warga Saat Kerja Bhakti Didesa Gumanti

INHU - Upaya melakukan lingkungan yang bersih dan Indah bersama warga Babinsa Sertu Edi Fitra Gelar Kerja Bhakti di Rt 01 Rw 05 Desa Gumanti Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Minggu 24 November 2019.

Kegiatan tersebut guna untuk menciptakan kerja sama masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi, sedangkan sasaran Gotong royong pada kegiatan tersebut penimbunan jalan sepanjang 100 Meter dari Simpang jalan raya menuju perumahan warga. Turut hadir Babinsa Sertu Edi Fitra, Babinkamtibmas  Bripka Wendi Surya Niharja, Ketua Rt Ketua RW dan warga setempat. 

Babinsa Sertu Edi Fitra saat dikonfirmasi melalui via selulernya Minggu 24 November 2019  mengatakan warga setempat sangat antusias mengikuti Gotong Royong yang dilaksanakan pada Pukul 08:30 Wib hingga Pukul 17:00 Wib, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman tanpa ada halangan suatu apapun. 

Pria yang beralamat di Desa Gumanti ini menghimbau kepada Pemuda dan seluruh masyarakat Desa Gumanti agar senantiasa Bahu membahu melakukan kegiatan Sosialisasi dan mendukung kegiatan Pemuda dan Program pemerintah Desa untuk masa yang akan datang. 

Ditempat yang berbeda Arif Sopian Ketua Karang Taruna Bhakti Desa Gumanti saat ditemui Riaukarya Pihak memberikan apresiasi kepada warga yang bersinergi meluangkan tenaga untuk kepentingan umum. 

Terimakasih kepada Babinsa Bhabinkamtibmas dan warga yang melakukan Gotong royong penimbunan jalan di Rt 01 Rw 05 Desa Gumanti, semoga kedepanya desa Gumanti menjadi desa yang berkembang dan maju mempunyai SDM yang unggul. tutup Arif

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index