Bukan Main, Polres Inhu Terima Penghargaan Dari Kemenpan RB

Bukan Main, Polres Inhu Terima Penghargaan Dari Kemenpan RB
Kapolres Inhu didampingi Kasat Lantas Polres Inhu saat terima penghargaan

 

INHU - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Efrizal S.IK telah mengukir prestasi yang cukup membanggakan.

Rabu (20/11/2019) kemaren, Polres Inhu menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI Bpk Tjahyo Kumolo. Polres Inhu dinilai layak menerima penghargaan itu karena telah mampu meningkatkan pelayanan publik diwilayah hukumnya.

Kapolres Inhu, melalui PS Paur Humas, Aipda Misran Kamis (21/11/2019) malam membenarkan Polres Inhu telah menerima penghargaan dari Kemenpan RB RI.

Lebih jelas diungkapkannya, penghargaan bergengsi itu diserahkan ketika acara di hotel Holiday Inn Kemayoran, jalan Griya Utama Sunter Jakarta Utara, dan dihadiri oleh Kapolres Inhu, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Inhu.

Dikatakan Misran, ada 8 Polres diwilayah Polda Riau yang menerima penghargaan serupa, yakni Polres Inhu, Polresta Pekanbaru, Polres Pelalawan, Polres Siak, Polres Kampar, Polres Dumai, Polres Rohul dan Polres Inhil.

Misran juga menyebutkan, sebelum menerima penghargaan ini, ada tim penilai dari Kemenpan RB yang datang ke beberapa Polres di wilayah hukum Polda Riau termasuk Polres Inhu utk melaksanakan evaluasi kinerja unit penyelenggara pelayanan publik bidang SIM dan SKCK.

Ternyata hasil penilaian tim tersebut membuktikan jika layanan publik di Polres Inhu alami peningkatan yg cukup baik.

"Prestasi ini akan kita pertahankan, jika perlu lebih ditingkatkan lagi, agar layanan publik di Polres Inhu benar-benar optimal dan di rasakan olh masyarakat kabupaten Inhu," ucap Misran sambil tersenyum (ril)

Berita Lainnya

Index