Juara 1 Lomba AFI, Hendriadi Wakili Sumbagut di Tingkat Nasional

Juara 1 Lomba AFI, Hendriadi Wakili Sumbagut di Tingkat Nasional
Hendriadi, S.Pd

INHU - Hendriadi, S.Pd seorang Remedial Official mewakili Adira Cabang Rengat berhasil mengukir prestasi membanggakan dengan meraih juara 1 Lomba Adira Frontliner Idol (AFI) tahun 2019 tingkat Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) yang digelar pada 5 November 2019 yang lalu.

Atas raihan prestasi tersebut, pria yang akrab disapa Pak Guru ini berhak mewakili Sumbagut untuk lomba AFI ditingkat Nasional pada live meting 19 November 2019.

Hendriadi saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya pak Nurhadi dan pak Made  selaku pimpinan Adira Cabang Rengat yang senantiasa memberikan dukungan dan motivasi, sehingga prestasi ini dapat diraih.

Dijelaskan, pada lomba AFI tingkat Sumbagut, dirinya menulis makalah dengan judul "Pola Penagihan Melalui Pendekatan Relegius" yang dapat memperoleh juara pertama dengan nilai 9,36. 

"Semoga kedepannya dapat dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan menjadi lebih baik lagi, serta pada lomba AFI tingkat nasional dapat kembali meraih prestasi," harap Hendriadi yang juga merupakan Sekretaris FPI Kabupaten Inhu ini.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index