Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Sosialisasi Pengendalian Karhutla Di Batang Peranap Danramil 05/Peranap Himbau Masyarakat Jaga Alam

Danramil 05/Peranap Camat Batang Peranap dan Kapolsek Peranap Bersama Masyarakat Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

INHU - Upaya mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) diwilayah Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Selasa 19 November 2019 Pemerintah Kecamatan Batang Peranap Gelar Sosialisasi Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan diaulah Kantor Camat Batang Peranap. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Batang Peranap, Danramil 05/Peranap, Kapolsek Peranap, Satgas KPBD Inhu, tokoh masyarakat, tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat setempat. 

Kapten Inf Igusti Ketut Suarjana Danramil 05/Peranap dalam arahanya menjelaskan kegiatan tersebut merupakan Alternatif untuk mencegah terjadinya Karhutla Khususnya diwilayah Pemerintah Kecamatan Batang Peranap supaya kita dapat bahu-membahu dari semua pihak mulai dari TNI POLRI Pemerintah dunia usaha hingga sampai kepada masyarakat. 

Disela-sela sambutan Danramil yang kenal tegas ini menghimbau kepada seluruh dunia usaha dan masyarakat agar sama-sama menjaga kehijauan Alam dan kelestarian hutan di Negeri kita   sehingga bebas dari Bencana Karhutla. " Siapa lagi kalau bukan kita yang menjaganya siapa lagi kalau bukan kita yang merawatnya siapa lagi kalau bukan kita yang mencegahnya ". Himbaunya Danramil 05/Peranap

Ditambahkan Joni Villa Satgas Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Inhu Bencana Karhutla merupakan tanggung Japan kita bersama, terjadinya Bencana Karhutla akibat ulah tangan manusia yang tidak bertanggung Jawab. 

Pria yang ditugaskan di Kecamatan Batang Peranap ini menghimbau kepada masyarakat mari kita jaga Alam dan Alampun jaga kita. Tutup Joni Villa




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar