Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Kunjungi Petani Dibaturijal Petani Cabei Ucapkan Terimakasih Kepada Babinsa

Kunjungi Petani Dibaturijal Petani Cabei Ucapkan Terimakasih Kepada Babinsa
Tampak Serda Reno Ardianto Saat Memetik Cabei Bersama Petani

INHU - Ditenga-tenga kesibukan menjadi seorang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), Serda Reno Ardianto kunjungi petani desa Baturijal Hilir Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Kamis 14 November 2019.

Selain meningkatkan silaturahmi kunjungan tersebut  juga mendapingi Sutrisno (44 Tahun) seorang Petani melakukan Panen Cabei merah seluas  lahan 1 Hektar Persegi. 

Serda Reno Ardianto saat dikonfirmasi melalui via selulernya Kamis 14/11/2019 dirinya mengaku senang bisa mengunjungi Petani didesa Baturijal Hilir, menurutnya kegiatan bercocok tanam jenis Palawija ini merupakan alternatif bagi masyarakat untuk meningkatkan Ekonomi dan juga untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari dalam rumah tangga. 

Melalui kunjungan tersebut Serda Reno Ardianto menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Peranap khususnya kelurahan Baturijal untuk dapat memanfaatkan lahan-lahan kosong bercocok tanam diisi dengan tanaman Palawija seperti Cabei merah, Ubi Kayu, kacang hijau dan tanaman lainya. Pungkas Serda Reno Ardianto

Sutrisno Petani Cabei merah saat dikonfirmasi Kamis 14 November 2019 dirinya mengaku menjadi seorang Petani merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, dengan bercocok tanam kita telah melakukan kegiatan penghijau Alam disamping itu juga dapat meraih hasil yang sangat memuaskan. 

Ditenga-tenga kegiatan Sutrisno mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Serda Reno Ardianto yang telah berkunjung  serta memberikan dukungan kepada para petani desa Baturijal Hilir, semoga  Cabei yang ditanam kelak membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Tutup Sutrisno

Berita Lainnya

Index