Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Kunjungi Warga Kelurahan Serda Ade Yunardi Sosialisasikan Bahaya Karhutla

Kunjungi Warga Kelurahan Serda Ade Yunardi Sosialisasikan Bahaya Karhutla
Tampak Serda Ade Yunardi Syah Saat Memberikan Pembekalan

INHU - Dalam rangka meningkatkan pencegahan terjadinya Bencana Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Rabu 13 November 2019 Babinsa Serda Yunardi Syah Kunjungi Warga Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau. 

Serda Ade Yunardi Syah saat dikonfirmasi Rabu 13 November 2019 Melalui via selulernya mengatakan  kunjungan tersebut selain menjalin silaturahmi bersama warga juga memberikan pembekalan kepada masyarakat untuk dapat mencegah terjadinya Bencana Karhutla. 

Dalam arahanya pria yang berpangkat Serda ini menyampaikan Bencana Karhutla tidak saja berdampak pada perorangan akan tetapi sangat berbahaya bagi siapa saja yang terkena Asap akibat Karhutla tersebut. Masyarakat merupakan peran yang sangat penting untuk mencegah terjadinya bencana Karhutla supaya dapat terjaga kelestarian hutan dan kehijauan alam sehingga terhindar dari Karhutla dan kabut Asap. Ujar Serda Ade Yunardi Syah

Dilain tempat Tomi Fazela (27 Tahun) warga Kelurahan Peranap saat ditemui Riaukaya 13 /11/2019 menghimbau kepada lapisan pemuda Kecamatan Peranap dan sekitarnya untuk dapat Bahu membahu mencegah terjadinya Bencana Karhutla diwilayah Pemerintah Kecamatan Peranap. 

"Terimakasih kepada Babinsa  dan seluruh anggota Koramil 05/Peranap yang senantiasa menanggulangi Bencana Karhutla semoga kedepanya Kecamatan Peranap bebas dari Karhutla dan kabut Asap". tutup Tomi Fazela

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index