Radio Bintang FM Bekerjasama dengan Haseda Taja Cek Kesehatan Gratis

Radio Bintang FM Bekerjasama dengan Haseda Taja Cek Kesehatan Gratis

INHU - Satu kegiatan positif ditaja oleh stasiun radio swasta yaitu Radio Bintang FM, yang beralamatkan di Jalan Lintas Timur,  tepatnya depan Mapolsek Rengat Barat, Kabupaten Idragiri Hulu (Inhu) Riau. 

Kegiatan tersebut berupa cek kesehatan dan konsultasi gratis, dimana sponsor utamanya yaitu Herbal obat tetes Haseda. 

Pimpinan Radio Bintang H.Hardianto saat dikonfirmasi media ini mengatakan, tujuan ditajanya cek kesehatan ini pertama sekali untuk menjalin silaturahmi dengan para pendengar radio bintang, terutama para konsumen herbal Haseda. 

" Terus yang keduanya, kita berikan pelayanan cek kesehatan gratis ini, untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen atau pendengar bintang untuk mengetahui dan deteksi penyakit secara detail," ujarnya. 

Selain itu masih kata dia, bagi para pasien juga bisa berkonsultasi langsung dengan dr.Surya Sianturi fraktisi kesehatan dari Haseda mengenai penyakit yang diderita oleh pasien.

Dijelaskannya lagi, kegiatan cek kesehatan tersebut berlangsung selama 2 hari pada hari Selasa dan Rabu tanggal 12 dan 13 November 2019. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Distribusi Haseda Indonesia, Cristivo S.Kom, Konsultan Medis Haseda, dr.Surya Sianturi dan Marketing Pemasaran Haseda, bapak Wiliam. 

Direktur Distribusi Haseda Indonesia saat ditemui disela  kegiatan menyebutkan, melalui radio Bintang pihaknya telah melaksanakan kerjasama yang baik antar kedua belah pihak yang saling menguntungkan. 

" Jadi kita perkenalkan prodak Haseda ini kepada masyarakat khususnya di wilayah Inhu melalui Radio Bintang. Dan bersyukur kepada Tuhan YME, masyarakat Inhu dan sekitarnya sangat mempercayakan untuk mengatasi kesehatannya kepada Haseda," paparnya. 

Beliau juga memaparkan keunggulan-keunggulan herbal Haseda yang dapat mengatasi berbagai jenis penyakit, karna Haseda tersebut terbuat dari lebih kurang 42 jenis sari buah dan sayuran yang diproses secara teknologi terpadu selama kurang lebih 9 hingga 12 bulan. 

Haseda juga memiliki kandungan yang berfungsi anti oksidan,multi vitamin, dan membantu proses regenerasi sel secara alami dalam tubuh, serta masih banyaj lagi keunggulan lainnya dari haseda. 

" Haseda sangat baik untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan, serta dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit luar ataupun dalam, bahkan dapat mengatasi penyakit yang sudah kronis sekalipun," jelasnya. 

Lanjutnya lagi, herbal tetes haseda tersebut sangat aman dikonsumsi untuk semua umur termasuk bayi dan juga ibu yang sedang hamil, ujarnya. 

Sementara itu Kepala Studio Radio Bintang, Surya Lesmana menyebutkan, untuk hari pertama pengecekan kesehatan Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi untuk hadir distudio. 

"Ini terlihat dari antrian pendengar yang hadir untuk memeriksakan diri cukup banyak, selain itu mereka juga ingin membeli herbal haseda," kata Surya singkat. 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index