Tahun 2020, Masjid Mukhlisin Kampung Dagang Terkoneksi Dengan Wisata Danau Raja

INHU - Revitalisasi pembangunan Islamic Centre komplek Masjid Mukhlisin Kelurahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat di tahun 2020 yang akan terkoneksi dengan wisata alam Danau Raja menjadi salah satu prioritas pembangunan Pemkab Inhu tahun 2020. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati  Inhu, H. Yopi Arianto SE saat  menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Masjid Mukhlisin Jalan Padat Karya Kelurahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat, Sabtu (9/11/2019).

"Dengan terkoneksinya Masjid Mukhlisin, Islamic Centre dan wisata Danau Raja diharapkan akan dapat meningkatkan nilai ibadah, sumber ekonomi dan silaturrahmi di tengah masyarakat," ujar Bupati yang telah memikirkan hal ini sejak lama. 

Selain Islamic centre, pembangunan gerbang masuk kota Rengat,  lanjutan rigid pavement jalan azki aris, perbaikan jalan Rengat - Pematang Reba dan pembangunan jalan dua jalur di depan kantor Bupati di Pematang Reba menjadi target di tahun 2020 mendatang. Hal ini menurut Bupati tidak akan tercapai tanpa dukungan dan masukan dari masyarakat Indragiri Hulu. 

Oleh sebab itu Bupati yang hoby ngetrail ini mengajak masyarakat untuk membahas hal ini bersama-sama yang akan difasilitasi Sekda dan instansti terkait agar tujuan pembangunan dapat tercapai dan terhindar dari politisir pihak yang tidak bertanggungjawab.

Terkait dengan makin dekatnya proses Pilkades yang akan dilaksanakan serentak se Kabupaten Inhu pada tanggal 4 Desember mendatang, Bupati juga mengajak peran aktif serta dukungan masyarakat dalam menyukseskan kegiatan dimaksud.

Turut hadir pada acara ini Sekda Inhu Ir. H. Hendrizal M.Si, Kabag Protokol Supandi, S.Sos, MP dan beberapa kepala OPD, kabag, camat, lurah, kades, tokoh masyarakat, ASN, honorer serta masyarakat atau jamaah Masjid Mukhlisin dan sekitarnya.***






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar