Ketua Persit KCK Cab Li Kodim 0302/Inhu Kunjungi Koramil 01/Rengat

Ketua Persit KCK Cab Li Kodim 0302/Inhu Kunjungi Koramil 01/Rengat

INHU - Ketua Persit KCK (Kartika Chandra Kirana) Cabang LI Kodim 0302/Inhu Ny Ramayanti Hendra Roza melaksanakan Kunjungan kerja ke Koramil 01/Rengat, Jum'at (08/11/2019).

Kedatangan rombongan istri Dandim 0302/Inhu disambut langsung oleh Danramil 01/Rengat Kapten Inf Legimin serta ketua, pengurus  dan anggota Persit Ranting 2 Koramil 01/Rengat, setelah dilakukan pertemuan dalam rangka kunjungan kerja dilanjutkan senam bersama di halaman Kantor Koramil 01/Rengat.

Dalam kesempatan ini, Danramil 01/Rengat Kapten Inf Legimin bersama ibu Ketua Persit Ranting II Koramil 01/Rengat Ny Nanda Saputri usai menyambut kedatangan Ketua persit KCK Cabang LI Kodim 0302/Inhu beserta rombongan mengucapkan terimakasih kepada Ibu Ketua Cabang beserta rombongan. 

Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi serta lebih mengakrabkan hubungan antara anggota yang ada di ranting 2 dengan Ibu ketua Cabang dan pengurus, agar nantinya mempermudah dalam menunjang tugas Persit kedepan.

"Kegiatan tersebut sebagai wadah untuk menambah kekompakan dan kebersamaan di antara keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana di Wilayah Teritorial Kodim 0302/ Inhu," jelas ibu Ketua Ranting II.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index