6 Bakal Calon Pilkada Inhu, Siapakah Pilihan Anda?

Klik gambar untuk melakukan jajak pendapat

Khairizal
Zulpen Zuhri
Raja Haryono
Siti Aisyah
Ade Agus Hartanto
Elda Suhanura

Kantor Cabang WOM Finance Tbk Air Molek Diresmikan

Penyerahan santunan kepada anak yatim piatu usai peresmian Kantor Cabang WOM Finance Air Molek

INHU - PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance Tbk menggelar acara peresmian Kantor Cabang Baru yang terletak di Air Molek Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Kamis (7/11/2019).

PT WOM Finance mamber of May Bank Tbk ini merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan. 

Perusahaan pembiayaan adalah suatu bentuk perusahaan yang memfokuskan bisnisnya kepada
pemberian dana atau pembiayaan kepada pihak lain atas suatu benda atau barang yang akan dibeli atau dimiliki oleh pihak tersebut.

Setiap melakukan pemberian dana atau pembiayaan kepada pihak lain perusahaan akan mengenakan bunga atas setiap dana yang diberikan atau
dipinjamkan. Besarnya bunga ditentukan oleh perusahaan dengan melihat kondisi perkembangan tingkat suku bunga yang berlaku.

Perusahaan pembiayaan yang memiliki sekitar 33 Karyawan di cabang Air Molek ini sukses dalam menarik kurang lebih 1800 an konsumen dalam pembiayaannya.

Kepala Cabang (Kacab) (Branch Head) WOM Finance, Indra Wandi dalam sambutanya mengatakan, cerita adanya WOM Finance di Air Molek sejak tahun 2010 yang masih status Ka Pos. Kemudian, pada tahun 2017, WOM Finance resmi upgrade menjadi cabang WOM Air Molek.

"Harapan saya dengan adanya kantor baru ini menjadi lebih maksimal melalukan pekerjaan terhadap perusahaan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," harap Indra Wandi.

Sementara itu, Bisnis Unit HEAD Region Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Effendi Simatupang dalam kesempatannya juga mengucapkan rasa syukur atas peresmian kantor baru yang sebelumnya berstatus Ka Pos di Air Molek. 

Efendi menerangkan, ada 3 poin penting yang patut diterapkan kepada rekan - rekan, yakni, pertama adalah bersyukur, kedua, naik tingkat yang lebih tinggi artinya terus memajukan WOM Finance, dan terakhir adalah terus meningkatkan bisnis pelayanan menjadi lebih baik lagi.

"3 point yang saya sebutkan harus kita terapkan kepada rekan-rekan sekalian agar terwujudnya WOM Finance sukses kedepannya," ajak Effendi dalam sambutannya.

Usai memberikan sambutan, Efendi yang juga didampingi Kacab WOM Finance Air Molek, Indra Wandi meresmikan kantor baru ditandai dengan potong pita tepat di depan pintu kantor baru.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi pemotongan tumpeng sesuai adat melayu. Disesi akhir, WOM Finance juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu. 

Perlu diketahui, WOM Finance Didirikan pada  tahun 1982 dengan nama PT Jakarta Tokyo Leasing yang bergerak di bidang pembiayaan sepeda motor. 

Seiring berjalannya waktu, Perseroan mengubah nama menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha pada tahun 2000 sejalan dengan transformasi bisnis yang dilakukan. Perseroan terus mengalami perkembangan dan tidak hanya melayani pembiayaan sepeda motor namun melayani dalam pembiayaan mobil.(adv)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar