Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa turut Hadir Acara Pandu Digital Tk. Nasional

Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa turut Hadir Acara Pandu Digital Tk. Nasional
Foto Bersama Asisten III Dra.Erlina Wahyuningsih dan Ketua Karang Taruna Kab.Inhu H.Boby Rachmat

INHU - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Slamet Suhargana, S.Sos menghadiri acara Pandu Digital Indragiri Hulu yang dilaksanakan oleh Dinas Kominfo yang diwakili oleh Kasi Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Inhu, Muhammad Alfian S.IP, Kamis 24 Oktober 2019 di Lantai IV Kantor Bupati Inhu.

Acara tersebut dibuka oleh Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Hj.Dra. Erlina Wahyuningsih, Ketua Karang Taruna Kabupaten Inhu Bapak H. Boby Rachmat,SSTP,M.Si dan Kepala Dinas Kominfo Bapak Jawalter dan Tim Pandu Digital Pusat.

Alhamdulillah, acara Seminar Nasional dan Lokakarya Pandu Digital Indragiri Hulu yang ditaja oleh Kementerian Kominfo RI bekerjasama dengan Diskominfo Inhu berjalan sukses dan meriah.Hal tersebut ditandai dengan antusiasnya para peserta yang hadir mengikuti acara, serta banyaknya pertanyaan yang dilontarkan kepada para Narasumber Bahkan, yang hadir melebihi target, dari target 100 peserta, ternyata yang hadir mencapai 192 peserta.

Acara ini tidak terlepas dari perhatian Pemkab Inhu, khususnya Bupati Inhu, Bapak H. Yopi Arianto atas dukungannya, sehingga acara ini berjalan sukses, sesuai harapan bersama.Semoga melalui kegiatan ini, akan banyak muncul para Konten Kreator Positif di Negeri Bersejarah Indragiri Hulu

Berita Lainnya

Index