6 Bakal Calon Pilkada Inhu, Siapakah Pilihan Anda?

Klik gambar untuk melakukan jajak pendapat

Khairizal
Zulpen Zuhri
Raja Haryono
Siti Aisyah
Ade Agus Hartanto
Elda Suhanura

Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Sosialisasi Cegah Karhutla Sertu Edi Fitra Himbau Masyarakat Jaga Alam

Tampak Tim 06 Menelusuri tempat-tempat Rawan karhutla

INHU - Tak peduli siang dan malam pagi pagi dan petang demi mencegah Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) diwilayah Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Peranap, Tim 06 Sub Satgas Gabungan II Kodim 0302/Inhu Kembali lakukan Patroli didesa Pauranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Sabtu 02 November 2019.

Kegiatan tersebut dipimpim langsung oleh Sertu Edi Fitra didampingi Wadantim Sertu Lisbon Gultom dan Tiga anggota lainya Serda Rico Maihartanto, Serda Reno Ardianto dan Kopda Dian Suzandi.

Dantim 06 Sertu Edi Fitra saat dikonfirmasi 02/11/2019 mengatakan bersama rombongan kita akan selalu pantauan daerah-daerah yang rawan karhutla seperti daerah Bukit susah, areal Bukit Betabuh Kecamatan Peranap, desa Pesajian Kecamatan Bantang Peranap dan seluruh Tempat-tempat lainya. "Alhasil pada pantauan tersebut tidak ditemukan tanda-tanda Karhutla ataupun titik Api".

Melalui kegiatan tersebut Pria yang beralamat didesa Gumanti ini menghimbau kepada warga agar tidak melakukan aktivitas membakar hutan maupun lahan, mari kita Bahu membahu menjaga kehijauan alam dan kelestarian hutan diwilayah Kabupaten Inhu Khusunya Kecamatan Peranap, Batang Peranap dan sekitarnya. Papar Sertu Edi Fitra

Dilain tempat Arif Sopian S. Pd. I Satgas Kantor Penanggulangan Bencana daerah (KPBD) Inhu diwilayah Kecamatan Peranap saat ditemui Riaukarya dikediamanya Sabtu 02/11/2019 mengatakan bencana Karhutla merupakan tanggung jawab kita bersama mulai dari pemerintah, Dunia usaha hingga sampai kepada masyarakat." Ayo Rapatkan berisan tumbuhkan dalam diri setiap perorangan untuk mencegah terjadinya Karhutla, mari kita jaga alam, alampun jaga kita". Harap Arif Sopian


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar