Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Patroli Karhutla Di Wilayah Kecamatan Dantim 06 Tidak Kenal Lelah

Patroli Karhutla Di Wilayah Kecamatan Dantim 06 Tidak Kenal Lelah
Tampak Dantim 06 Dan Rombongan Saat Melakukan Giat Patroli

INHU - tak peduli musim panas pun tak peduli musim hujan Tim 06 Sub Satgas Gabungan II Kodim 0302/Inhu tetap sinergi menanggulangi bencana Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau. 

Rabu 23 Oktober 2019 Tim 06 yang  dipimpim oleh Sertu Edi Fitra bersama rombongan kembali lakukan Patroli didesa Selunak yang dihadiri Sertu Lisbon Gultom Serda Rico Maihartanto Serda Reno Ardianto dan Kopda Dian Suzandi Suzandi. 

Sertu Edi Fitra saat dikonfirmasi Rabu 23 Oktober 2019 mengatakan bersama rombongan pihaknya akan selalu sinergi untuk menelusuri daerah-daerah rawan Karhutla yang berada diwilayah Pemerintah Kecamatan Peranap dan Batang Peranap. Mulai beranjak dari Koramil 05/Peranap melalui desa Selunak melewati desa Pesajian dan sampai didaerah punti kayu dan Areal Bukit Susah desa Peranap. Alhasil pada kegiatan tersebut tidak ditemukan titik Api maupun tanda-tanda adanya Kebakaran hutan dan lahan. 

Pria yang beralamat didesa Gumanti ini menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Peranap dan sekitarnya untuk dapat bersama-sama mencegah terjadinya Kebakaran hutan dan lahan agar kita semua senantiasa  dapat menghirup udara segar. Papar Sertu Edi Fitra

Dilain tempat Satgas Kantor Penanggulangan bencana daerah Joni  Villa yang bertugas diwilayah Kecamatan Batang Peranap saat ditemui Riaukarya 23/2019 mengucapkan terimakasi kepada Tim 06 Sub Satgas Gabungan II Kodim 0302/Inhu yang tak perna Lela untuk menanggulangi bencana daerah di Kabupaten Indragiri Hulu Riau Khusunya Kecamatan Peranap dan sekitarnya. "Semoga di Kabupaten Inhu bebas dari Karhutla bebas dari Ka but asap". harap Joni Villa

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index