Monitoring DD di Batang Gansal, Tim Dinas PMD Inhu Cukup Puas

INHU - Tim monitoring dana desa  Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa kabupaten Inhu yang di pimpin oleh Plt Kadis PMD Inhu, H. Boby Rachmat SSTP, M.Si yang diwakili oleh Kabid Bina Keuangan dan Aset Desa, Dudi Sumbari S.AB melaksanakan monitoring Dana Desa (DD) anggaran tahun 2019 tahap I, di beberapa desa yang ada di kecamatan Batang Gansal, 19 Juli 2019.

Dalam kesempatan itu Dudi menyampaikan, semua pekerjaan harus benar-benar sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB) dan semua itu harus melalui Surat pertanggung jawaban (SPJ) yang lengkap.

Menurut  hasil monitoring, pekerjaan yang dilaksanakan di beberapa desa yang ada diwilayah kecamatan Batang Gansal sudah sesuai.

“Kami sudah cukup puas tetapi saya berharap walaupun pekerjaan kita sudah baik serta hasilnya memuaskan itu kita harus menjaga kualitas dengan cara selalu berbuat yang lebih baik lagi jadi kita harus selalu membuat yang terbaik dan lagi tidak ada ralat yang berarti dari yang dikerjakan di desa," imbuhnya.

Hadir dalam monitoring tersebut, Fasilitator Kecamatan, Fasilitator Teknik, PD, PLD, PDTI, dan perwakilan kecamatan Batang Gansal. (adv)





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar