Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Di Pimpin Wadantim Tim 06 Gelar Sosialisasi Di Desa Gumanti

Di Pimpin Wadantim Tim 06 Gelar Sosialisasi Di Desa Gumanti
Tampak Sertu Lisbon Gultom Saat Memberikan Pengarahan

INHU - Lagi-lagi Tim 06 Sub Satgas Gabungan II Kodim 0302/Inhu kembali gelar Sosialisasi cegah Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) didesa Gumanti Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Selasa 22 Oktober 2019.

Sosialisasi tersebut langsung diambil Alih Wadantim 06 Sertu Lisbon Gultom didampingi Dua anggota Serda Rico Maihartanto dan Kopda Dian Suzandi Serta Warga Setempat. 

Dalam arahanya Sertu Lisbon Gultom menyampaikan warga desa Gumanti sangat antusias mengikuti sosialisasi, menurutnya kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif bagi masyarakat untuk bisa mengenal dampak Karhutla terhadap lingkungan. 

Dalam arahanya Sertu Lisbon Gultom menghimbau kepada masyarakat agar masyarakat berperan untuk senantiasa menjaga lingkungan dari bencana Karhutla. Muda-mudahan dengan ada nya kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk menjaga kehijauan alam dan kelestarian hutan. Papar Sertu Lisbon Gultom

Ditambahkan ketua Karang Taruna desa Gumanti Arif Sopian S. Pd. I memberikan apresiasi kepada Tim 06 berupaya menanggulangi bencana Karhutla di Kecamatan Peranap dan sekitarnya. "Muda-mudahan di Kecamatan Peranap selalu tercipta udara segar bebas dari kabut asap". tutup Arif Sopian

Berita Lainnya

Index