Salut, Walaupun Diguyur Hujan, Rezita Meylani Yopi Tetap Semangat Buka Sunat Massal di Pasir Penyu

Salut, Walaupun Diguyur Hujan, Rezita Meylani Yopi Tetap Semangat Buka Sunat Massal di Pasir Penyu

INHU - Salut, itulah kata yang patut diucapkan, pasalnya, sekalipun diguyur hujan deras ketua TP PKK Kabupaten Inhu, Rezita Meylani Yopi SE tetap semangat membuka pelaksaan sunat massal di Kecamatan Pasir Penyu, Kamis 17 Oktober 2019.

Di Kecamatan Pasir Penyu ada 79 anak yang di sunat. Antusias warga dan anak-anak yang akan di sunat kumpul ditenda yang disiapkan panitia. Selain itu rasa bangga dari orang tua yang tersirat dari wajah mereka karena anaknya bisa sunat.

Dalam sambutannya, Camat Pasir Penyu, Bambang Indramawan mengatakan bahwa untuk peserta yang sunat massal sebanyak 79 anak yang berasal dari kelurahan dan desa yang ada di kecamatan Pasir Penyu. 

Pria yang dikenal ramah ini mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolsek, Koramil 04 dan Pemuda Pancasila Kecamatan Pasir Penyu serta rombongan ketua TP PKK Kabupaten Inhu Ibu Rezita Meylani Yopi SE.

"Kami atas nama pemerintah kecamatan dan masyarakat pasir penyu mengucapkan terimakasih dengan adanya kegiatan sunat massal ini yang berdampak sangat membantu masyarakat umumnya yang kurang mampu," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK kebupaten Inhu, Rezita Meylani Yopi, SE menyampaikan Pemerintah Kabupaten Inhu turun ke kecamatan dalam rangka kegiatan sunat massal dan kecamatan pasir penyu ini adalah kecamatan yang ke 10 dalam kegiatan sunat massal dan masih ada 4 kecamatan lagi yang akan melaksanakan sunat massal ini.

Menurut Rezita, dirinya bahagia dapat turun disetiap kecamatan untuk bersilaturahmi bersama masyarakat dalam kegiatan sunat massal yang dilaksanakan oleh Pemkab Inhu.

"Ucapan terimakasih kami kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, seperti pemerintah kecamatan, orang tua peserta, panitia dan para medis," sebut istri Bupati Inhu ini.

Sementara itu, Iran salah seorang warga yang anak disunat mengaku sangat bersyukur atas dilaksanakannya kegiatan sunat massal.

"Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan sunat massal yang dilaksanakan oleh Pemkab Inhu ini sangat membantu masyarakat, Semoga kegiatan sunat massal ini dapat terus dilaksanakan setiap tahun oleh Pemkab Inhu," ujarnya.

Menurut Iran, kegiatan ini adalah kegiatan yang positif dan sangat bermanfaat buat masyarakat.

"Karena sangat bermanfaat, kedepannya, siapapun Bupatinya, diharapkan kegiatan sunat massal ini tetap dilaksanakan," pungkasnya.(adv)

Berita Lainnya

Index