6 Bakal Calon Pilkada Inhu, Siapakah Pilihan Anda?

Klik gambar untuk melakukan jajak pendapat

Khairizal
Zulpen Zuhri
Raja Haryono
Siti Aisyah
Ade Agus Hartanto
Elda Suhanura

Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Kunjungi Desa Sukamaju Awal Pekan Tim 06 Sosialisasikan Dampak Karhutla

Tampak Sertu Edi Fitra saat memberikan pengarahan dihadiri Kepala Desa Sukamaju Asmardi

INHU - Upaya mencegah kebakaran Hutan dan lahan (Karhutla) merupakan rutinitas yang dilakukan tim 06 Sub Satgas Gabungan II Kodim 0302/Inhu bersama Satgas Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Indragiri Hulu diwilayah Kecamatan Peranap. 

Senin 14 Oktober 2019 Tim 06 bersama Satgas KPBD Inhu kembali  sosialisasikan Dampak bahaya Karhutla di Desa Sukamaju Kecamatan Batang Peranap. Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Desa Suka Maju Asmardi, Dantim 06 Sertu Edi Fitra Serda Rico Maihartanto Kopda Dian Zusandi dan Satgas Kpbd Inhu wilayah Kecamatan Batang Peranap Joni Villa dan masyarakat setempat. 

Dantim 06 Sertu Edi Fitra saat ditemui Riaukarya Senin 14 Oktober 2019 mengatakan Karhutla merupakan tanggung jawab dan tugas kita bersama, dari TNI- Polri Pemerintah Dunia usaha sampai pada masyarakat, dan Karhutla tidak saja berdampak pada perorangan atau sekelompok akan tetapi berdampak pada semua aspek yang ada dilingkungan kabut asap yang diakibatkan terjadinya Karhutla. 

Sebagai masyarakat kita harus jadi peran dan juga perhatian kepada lingkungan untuk mencegah terjadinya Karhutla. Mari sama-sama peduli dengan lingkungan agar bebas dari kabut asap sehingga kita senantiasa menghirup udara yang segar lagi sehat. Papar Sertu Edi Fitra

Ditambahkan Kepala Desa Sukamaju Asmardi Saat dikonfirmasi Senin 14/10 pihaknya memberikan apresiasi kepada TNI dan Satgas KPBD Inhu yang bersinergi menanggulangi bencana Karhutla di Kabupaten Inhu Khususnya Kecamatan Batang Peranap dan sekitarnya, semoga diwilayah Kecamatan Batang Peranap dan sekitarnya bencana Karhutla dapat diatasi bersama dan tidak ada lagi titik api didaerah tersebut. Harap Asmardi


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar