Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Akhir Pekan Tim 06 Lakukan Patroli di Bukit Susah

Akhir Pekan Tim 06 Lakukan Patroli di Bukit Susah

INHU - lagi - lagi upaya mencegah Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Tim 06 Sub Satgas Gabungan II Kodim/INHU bersama Satgas Kantor penanggulangan bencana daerah (KPBD) Inhu. Sabtu 12 Oktober 2019 kedua tim tersebut kembali melakukan Patroli dibatas Wilayah Kecamatan Peranap. 

Beranjak dari Kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Peranap yang dipimpin oleh KomandanTim (Dantim) 06 Sertu Edi Fitra langsung menuju Areal Bukit Susah Desa Pauaranap untuk meninjau Lokasi Rawan Karhutla.
 
Sertu Edi Fitra saat dikonfirmasi melalui via Selulernya Sabtu 12/10 mengatakan tim 06 bersama Satgas KPBD Inhu sangat antusias melakukan peninjauan, alhasil dalam peninjauan dilokasi tersebut tidak ditemukan titik Api. 

" Kita berharap kepada semua pihak agar dapat berperan untuk menanggulangi Bencana Karhutla di Kecamatan Peranap". Papar Sertu Edi Fitra

Ditambahkan Joni Villa Satgas KPBD Inhu menjelaskan  dampak Karhutla tidak hanya berpengaruh pada pada perorangan namun membawa dampak bagi setiap manusia yang ada dilingkungan yang terkena Asap. 

Mari sama-sama kita berperan untuk mencegah Karhutla di Kabupaten Inhu khsusnya Kecamatan Peranap dan sekitarnya agar kita senantiasa dapat menghirup udara segar. Tutup Joni villa

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index