6 Bakal Calon Pilkada Inhu, Siapakah Pilihan Anda?

Klik gambar untuk melakukan jajak pendapat

Khairizal
Zulpen Zuhri
Raja Haryono
Siti Aisyah
Ade Agus Hartanto
Elda Suhanura

Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Jum'at Pagi Sertu Edi Fitra Dan Rombongan sosialisasikan Karhutla Di Batang Peranap

Photo Bersama Tim 06 Usai Kegiatan Sosialisasi

INHU - Upaya mencegah Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Komado Rayon Militer  (Koramil) 05/Peranap merupakan bagian dari rutinitas yang dilakukan oleh Tim 06 Sub Satgas Gabungan II Kodim 0302/Inhu. Jum'at 11 Oktober 2019 Tim 06 Sosialisasikan Dampak Bahaya Karhutla di Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Inhu. 

Pada kegiatan tersebut dihadiri Komandan Tim 06 Sertu Edi Fitra, Serda Reno Ardianto Serda Rico Maihartanto Kopda Dian Suzandi, Ketua Rt Ketua Rw dan masyarakat setempat. 

Edi Fitra Selaku Komandan Tim 06 dalam pengarahanya mengungkapkan bencana Karhutla tidak saja terlibat dari aparat Pemerintah, TNI dan Polri  akan tetapi semua pihak mulai dari Pemerintah sampai pada masyarakat, selain dari itu Karhutla juga tidak berdampak pada perorangan akan tetapi semua aspek yang ada dilingkung yang terpapar Kabut asap, hal tersebut tentunya patut kita cegah bersama-sama supaya asap yang ditimbulkan akibat Karhutla tidak berdampak negatif bagi manusia. 

Dilain Tempat Komandan Koramil (Danramil) 05/Peranap Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana saat dikonfirmasi melalui via selulernya Jum'at 11/10 menegaskan bagi masyarakat dan siapa saja tidak dibenarkan untuk membakar hutan maupun lahan. 

Siapa saja yang sengaja membakar hutan dan lahan dengan sengaja atau kelalaian akan ditindak tegas dan diberikan sangsi pidana sesuai dengan undangan-Undang yang berlaku. Sebut Danramil 05/Peranap kepada Riaukarya

            


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar