Kelompok Usaha Mentari Jaya Desa Rawa Bangun, Inhu Terima Bantuan Peralatan Membatik

Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Peralatan Membatik Oleh Sekretaris DISNAKER INHU Kepada Ketua Kelompok Usaha Mentari Jaya Desa Rawa Bangun

INHU - Setelah mengikuti pelatihan membatik dalam pengembangan dan peningkatan perluasan kesempatan kerja yang diadakan oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Indragiri Hulu, Kelompok Usaha Mentari Jaya Desa Rawa Bangun Kecamatan Rengat menerima bantuan berupa peralatan membatik di Batik Omah Gedeg Kelurahan Sekip Hulu, pada Ahad 6 Oktober 2019 yang lalu.

Dalam acara tersebut ditutup langsung oleh Bapak Sutikno, S. AP, MM selaku Kepala Seksi Pengupahan dan Jaminan Sosial, sekaligus penyerahan secara simbolis oleh Sekretaris Dinas Tenaga kerja Ibu Hj. Dewi Deva Yanti, SH, MM kepada Ketua Kelompok Usaha Mentari Jaya, Andika Rama.

Hj. Dewi Deva Yanti SH, MM berharap peralatan yang telah diberikan kepada kelompok usaha dapat digunakan sebaik-baiknya, sehingga usaha membatik ini dapat berkembang dengan baik dan dapat meningkatkan penghasilan bagi masyarakat terutama anggota kelompok usaha.

Sebelumnya Kelompok Usaha mentari jaya Desa Rawa Bangun telah mengikuti pelatihan membatik yang di bimbing oleh Bapak Heru Syaputra pada tanggal 4 sampai dengan 6 Oktober 2019 yang diikuti oleh 10 orang anggota yang berlatar belakang sebagai Ibu Rumah tangga, Mahasiswa dan kaum pemuda.***


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar