Koramil 03 Seberida Dapat Ucapan Selamat Milad TNI Yang ke 74 Dari Kapolsek Seberida

Koramil 03 Seberida Dapat Ucapan Selamat  Milad TNI Yang ke 74 Dari Kapolsek Seberida

INHU - Dalam rangka HUT TNI yang ke 74, Kapolsek Seberida Kompol Barzawi dan jajaran memberikan ucapan selamat dan menyerahkan kue ulang tahun kepada Danramil 03 Seberida, Senin (7/10/2019) sekira pukul 17.00 Wib, di Makoramil Pangkalan Kasai. 

Sinergitas dan kebersamaan tampak terlihat dengan jelas saat Kapolsek bersama beberapa angota berkunjung ke Koramil Seberida dengan membawa kue ulang tahun dan memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke 74 kepada Danramil dan jajaran. 

Dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun Kapolsek bersama anggotanya memeluk dan menyalami serta memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada para personil TNI anggota Koramil tersebut dengan harapan ke depan TNI selalu jaya dan semakin di cintai oleh masyarakat, dan selanjutnya dengan terharu Danramil 03 Seberida Kapten Inf PT Situmorang menerima kue ulang tahun.

Dalam sambutannya Kapolsek mengucapkan terima kasih karena selama kepemimpinannya hubungan antara Polsek dan Koramil terjalin sangat baik hal itu terlihat dari dukungan yang di berikan oleh Danramil dan anggotanya dalam membantu tugas – tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, dan sektor lainnya seperti penanganan karhutla. Beliau juga berharap agar hubungan baik dan kekompakan yang sudah terjalin selama ini bisa di pertahankan dan di tingkatkan lagi kedepannya.

Sementara itu Danramil menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Kapolsek Seberidabbersama anggotanya di hari ulang tahun TNI yang ke 74 ini dan kami akan terus mendukung serta membantu tugas-tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Seberida khususnya serta menjaga hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

Berita Lainnya

Index