Babinsa Koramil 01 Rengat Yang Tergabung Tim Patroli Terpadu Laksanakan Patroli dan Pendinginan

Babinsa Koramil 01 Rengat Yang Tergabung Tim Patroli Terpadu Laksanakan Patroli dan Pendinginan

RENGAT - Babinsa Koramil 01/Rengat Serda Eli Suprian bersama Tim Patroli terpadu melaksanakan Patroli rutin Karhutla di wilayah rawan Karhutla se Kecamatan Rengat dan melaksanakan pendinginan sisa karhutla dilokasi lahan yang terbakar di Desa Rawa Bangun Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), riau Selasa (1/10/2019).

"Saat ini lokasi lahan yang terbakar sudah aman dan tim terus memantau perkembangannya," ujar Serda Eli Suprian saat dikonfirmasi. 

Menurut Babinsa Eli Suprian, selama ini tim Patroli Karhutla rutin melaksanakan patroli dan sosialisasi baik di daerah rawan kebakaran maupun tidak rawan kebakaran hutan dan lahan.

"Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan guna mencegah terjadinya karhutla dan memberi pengertian kepada masyarakat tentang bahayanya asap bagi kehidupan manusia," tambahnya. 

Eli Suprian menegaskan, pihaknya akan tetap dengan semangat dan terus melaksanakan patroli dan bersosialisasi ke desa desa dengan tujuan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

" Kami akan tetap dengan semangat dan terus melaksanakan patroli dan bersosialisasi ke desa desa dengan tujuan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan," pungkasnya. **

Berita Lainnya

Index