Patroli Karhutla, Tim 3 Kembal Lakukan Pendinginan

Patroli Karhutla, Tim 3 Kembal Lakukan Pendinginan

INHU -  Team Karlahut Koramil 03/Seberida pada hari Selasa tanggal   1 Oktober 2019, melalui Team 3  Sub Satgas Gab II Kodim 0302/Inhu, kembali melaksanakan Patroli Karlahut, yakni melaksanakan pendinginan titik asap.

Dimana pendinginan ini masih dilakukan di area terbakar kebun sawit milik PT Tugu Palma Sumatra desa Payarumbai Kecamatan Seberida.

"Asap tersebar di bawah tanah gambut, susah sekali memadamkan bara api di bawa tanah, walaupun sudah turun hujan masih ada titik asap yang perlu di padamkan," ujar Komandan Tim 3 Pelda Dirlam kepada riaukarya. com, Selasa (1/10/2019).

Sebut Dirlam, beruntung karyawan PT Alam Sari Lestari dan masyarakat secara terus menerus ikut andil dalam pemadaman dan pendinginan," Ini ciri sifat baik yang harus di tiru oleh seluruh lapisan masyarakat l," tambahnya. 

Selain tim pemadam dari PT Alam Sari Lestari, dan masyarakat kita juga berupaya padamkan api dengan regu Damkar, Kepolisian, MPA, KPBD, Manggala Agni semua bekerja sama dengan anggota Tim 3 Sub Satgas GAB II KODIM 0302/Inhu, untuk memadamkan api sampai betul betul api padam mati total. 

"Semoga Allah menurunkan hujan lagi  di wilayah Koramil 03/Seberida umumnya di Kabupaten Indragiri Hulu," harapnya. **

Berita Lainnya

Index