Desa Gumanti, Kecamatan Peranap

Semi Open Volly Ball Putri Karang Taruna Cup I Secara Resmi Dibuka Penjabat Kepala Desa Gumanti

Semi Open Volly Ball Putri Karang Taruna Cup I Secara Resmi Dibuka Penjabat Kepala Desa Gumanti
Photo Bersama Penjabat Kepala Desa Gumanti Usai Acara Pembukaan

INHU - Lagi-lagi Karang Taruna Bhakti desa Gumanti Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kembali mengelar kegiatan pemuda yang dijajah Karang Taruna desa Gumanti  yang didorong oleh pemerintah desa dan pemangku Adat untuk menggelar Turnamen Semi Open Volly Ball Putri Karang Taruna Cup I Tahun 2019 didesa Gumanti. 

Sabtu 28 September 2019 Turnamen Semi Open Volly ball putri Karang Taruna Cup I secara resmi dibuka oleh Penjabat desa Gumanti Riswandi S. Sos yang dihadiri Sekretaris Desa, Humas PT Mustika Agung Sawit Gemilang,  Pemangku Adat,  pegawai syara' Kepala Dusun Ketua BPD Ketua LPM Ketua Karang Taruna Ketua RW Ketua RT Babinkamtibmas Panitia dan seluruh Lapisan masyarakat desa Gumanti. 

Ketua Karang Taruna  Desa Gumanti Arif Sopian S.Pd.I saat dikonfirmasi Minggu 29/09/2019 mengatakan turnamen Volly ball putri yang digelar oleh Karang Taruna merupakan bentuk motivasi kepada Tim Volly Putri yang berada didesa gumanti dan sekitarnya untuk mereka menyalurkan hobi dan bakat bagi pencinta olahraga Volly ball. 

Dalam Arahanya Arif Sopian menjelaskan Sebanyak 43 (Empat puluh tiga) Club yang telah mendaftarkan kepada panitia, masing-masing club dari Kabupaten Inhu dan Kuantan Singingi (Kuansing), diantaranya dari Kecamatan Pasir penyu,  Lubuk batu jaya, Kelayang,  Rakit kulim Peranap Batang Peranap Cerenti dan Inuman. 

Arif Sopian mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa, pemangku Adat pegawai syara' seluruh panitia masyarakat dan pemuda yang telah memberikan dukungan dan motivasi sehingga kegiatan turnamen Volly ball Putri Karang Taruna Cup I tahun 2019  terlaksana dengan baik tanpa ada halangan suatu Apapun. Papar Arif Sopian

Ditambahkan Penjabat Kepala Desa Gumanti Riswandi S. Sos disela-sela sambutanya memberikan Apresiasi kepada Karang Taruna Desa Gumanti yang telah meluangkan biaya tenaga dan pemikiran untuk menggelar kegiatan Turnamen semi Open Volly ball Putri, baginya hal tersebut merupakan kegiatan yang positif bagi masyarakat dan pemuda,  Mari kita bersama-sama mensukseskan dari awal hingga akhir kegiatan yang dijajah oleh Karang Taruna desa Gumanti berjalan dengan baik tanpa ada halangan sedikitpun. Tutup Riswandi S. Sos

Berita Lainnya

Index