Siapakah Bakal Calon Pilkada Inhu Pilihan Anda?

Klik gambar untuk melakukan jajak pendapat


Patroli Karhutla, Tim 3 Cek Lokasi Area PT. TPS Paca Kebakaran

INHU - Team Karhutla Koramil 03/Seberida, Team 3 Sub Satgas gab II Kodim 0302/Inhu ,melaksanakan Patroli Karlahut, Senin (30/9/2019). Tem 3 yang dibawah komando Pelda Dirlam, melaksanakan pengecekan titik asap di areal terbakar PT. Tugu Palma Sumatra (PT. TPS) , Desa Paya Rumbai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu. 

Untuk diketahui Ahad sore (29/9) wilayah area terbakar PT.TPS kembali telah diguyur hujan cukup deras. Hal ini tentunya membuat para petugas karhutla yang sedang padamkan api di areal tersebut menyambut dengan gembira dan rasa syukur. 

"Alhamdulillah kemaren sore sudah turun hujan kembali, walau demikian kita tetap melakukan patroli untuk memastikan tidak ada api lagi di areal kebakaran," ujar Dantim 3 Pelda Dirlam kepada awak media, Senin (30/9).

Lanjutnya, masih ada titik asap yang perlu di padamkan itulah gunanya patroli di titik asap, pada hakekatnya pemadaman dan pendinginan di tempat lahan yang terbakar harus betu- betul di kerjakan.

"Selain petugas banyak warga masyarakat yang membantu melakukan pemadaman selama ini, seperti misalnya karyawan  PT Alam Sari Lestari, PT. WMI dan masyarakat peduli api lainnya, " tambahnya singkat. 




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar