Koramil 05/Peranap. 0302 INHU

Akhir Pekan Tim 06 Kembali Lakukan Tahap Pendinginan Lahan Punti Kayu

Akhir Pekan Tim 06 Kembali Lakukan Tahap Pendinginan Lahan Punti Kayu
Tampak Aktivitas Tim 06 Saat Proses Tahap Pendinginan

INHU - Tidak kenal lelah siang dan malam pagi dan petang meski berada didepan panasnya bara Api, namun tidak menyurutkan semangat dan tekad  rombongan Tim 06 Sub Satgas Gabungan dari Koramil/05 Peranap untuk menanggulangi bencana Kabut Asap di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan Sekitarnya. 

Minggu 22 September 2019 tim 06 Sub Satgas gabungan dari Koramil/05 Peranap yang dipimpin Setru Edi Fitra  kembali melaksanakan tahap pendinginan usai kebakaran 5 hari yang lalu desa Punti Kayu Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Inhu. 

Komandan Tim (Dantim) 06 Sertu Edi Fitra saat dikonfirmasi melalui via selulernya pihaknya menyampaikan bersama 4 Anggota serta masyarakat setempat kita selalu bersinergi untuk menanggulangi Bencana Karlhutla mulai dari pemadaman hingga sampai pada tahap pendinginan.

Edi fitra juga menjelaskan menurutnya bencana Kabut asap ini sudah bagian tanggung jawab kita bersama, mulai dari mencegah kebakaran  mensosialisasikan kepada masyarakat. 

Kepada pemerintah Dunia usaha masyarakat mari kita sama-sama bahu membahu tegakan barisan untuk menanggulangi bencana kabut asap di Kabupaten Inhu agar kita kembali mendapatkan udara yang segar dan sehat.  Papar Edi fitra

Ditempat yang berbeda Danramil 05/Peranap Kapten Inf I Gusti Ketut Sarjana Melalui Bati Tuut Serka Edi Kurniadi saat dikonfirmasi melalui via selulernya mengatakan kita kan tindak tegas siapa saja yang membakar lahan dengan sengaja dan akan diproses hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku. 

"Mari kita jaga alam alampun senantiasa akan menjaga kita,  kembalikan hijaunya alam kembalikan udara segar". Tutup Bati Tuut Serka Edi Kurniadi

Berita Lainnya

Index