Patroli Karlahut, Pelda Dirlam : Keselamatan Kerja Perlu Diperhatikan

Dantim 3 Pelda Dirlam saat memberikan arahan dihadapan personelnya

INHU - Masih dalam suasana kegiatan Tim Karlahut Koramil 03/Seberida, pada hari Sabtu tanggal 21 September 2019, melalui Tim 3 Sub Satgas Gab II Kodim 0302/Inhu, melaksanakan Patroli Karlahut di desa-desa di wilayah Kecamatan Seberida mulai berjalan dari Posko, yang terletak di desa Payarumbai.

Kata Dantim 3 Pelda Dirlam mengatakan," Dalam melaksanakan tugas harus di barengi hati yang ikhlas dan selalu berdoa kepada Allah meminta di berikan kesehatan," ujarnya, Sabtu (21/9/2019).

Selain itu kata dia, keselamatan kerja juga harus betul-betul diperhatikan," Kita tidak ingin ada anggota kita dalam menjalankan tugas mengalami kendala. Jadi dalam bertugas harus betul-betul penuh perhitungan," tambahnya. 

Disamping itu kita juga jangan lupa untuk berdoa dan memohon diberikan keselamatan, semoga Tuhan YME segera dapat menurunkan hujan, yang tentunya sudah kita nanti-nantikan, oleh semua makhluk yang ada di muka bumi ini. 

"Semua tim dari Sub Satgas Gab II Kodim 0302/Inhu, selalu bekerja dan bertugas dengan penuh semangat pantang menyerah, semoga Allah selalu memberikan Rahmat  pada kita semua," harapnya.**





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar