Danramil 03/Seberida Kroscek Kinarja Tim

Danramil 03/Seberida Kroscek Kinarja Tim

INHU - Komando Rayon Militer (Danramil) 03/Seberida Kapten Inf PT. Situmorang, melaksanakan Patroli dan  Sosialisasi Karhutla ke desa-desa di wilayah Kecamatan Batang Cenaku, Kamis (19/09/2019).

Dalam kesempatan itu Danramil 03/ Seberida melaksanakan pengecekan di wilayah kerjaTim 5 yang dibawahi Dantim Peltu Heriadi yang beranggotakan 15 Personel. 

Saat dikonfirmasi Danramil 03/Seberida Kapten Inf PT Situmorang menyampaikan, Kamis tanggal 19 September kemarin kita melakukan patroli dan sosialisasi di wilayah Kecamatan Batang Cenaku. 

Dikatakannya juga, patroli dan sosialisasi menyasar ke desa yang bekas terjadinya kebakaran yang masih menimbulkan asap. "Dalam pelaksanaan tugas dari Tim 5 yang di bantu oleh pasukan Yon 131/Braja Sakti beserta Ton Tepur Kostrad, bekerja cukup baik dan sigap, semua tim kita sangat apresiasi itu," ujar Kapten Inf PT. Situmorang. 

Selain melakukan Patroli dan sosialisasi, Danramil 03/Seberida juga melaksanakan pemadamanan titik api  dan pendinginan titik asap di wilayah Kecamatan Batang Cenaku tersebut. **

Berita Lainnya

Index