Personel Yon 131/BS Sudah Mulai Jalankan Tugas

INHU - Sebanyak 20 Personel tambahan dari Batalyon 131/Braja Sakti yang di tempatkan di Koramil 03/Seberida sudah mulai melaksanakan tugasnya sejak Senin (16/09/2019).

Bantuan untuk penanganan Karhutla tersebut diantaranya 8 Personel untuk Tim 8 Posko Desa Penyaguan Kecamatan Batang Gansal, 7 Personel untuk Tim 5 Posko Desa Alim Kecamatan Batang Cenaku dan 5 Personel ditempatkan di Kecamatan Seberida yang tergabung dengan Tim 3 yang bermarkas di Desa Payarumbai. 

"Seluruh Personel dari Yon 131 Braja Sakti sudah mulai melaksanakan tugasnya, termasuk yang tergabung di Tim 5 Desa Alim, " sebut Kepala Dantim 5 Peltu Heriadi saat dikonfirmasi, Selasa (17/09/2019).

Menurut Peltu Heriadi, dengan adanya bantuan personel selain menambah kekuatan juga akan menambah semangat bagi tim 5 untuk melaksanakan kegiatan patroli karhutla.

Seperti yang dilakukan Dantim 5 Peltu Heriadi beserta anggota pada Selasa (17/09/2019) melaksanakan patroli dan sosialisasi di areal wilayah Desa Alim dan sekitarnya." Saya dan anggota tidak akan bosan untuk menyadarkan masyarakat tentang bahaya asap bagi kehidupan alam terutama untuk umat manusia," kata Peltu Heriadi. **


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar