Dihadapan Mahasiswa Inhu yang Kuliah di Pekanbaru,

Bupati Yopi: Jangan Sungkan Kritik Kebijakan yang Tidak Pro ke Masyarakat

Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, saat memberi sambutan.

INHU - Persatuan Mahasiswa Indragiri Hulu (PM INHU) Pekanbaru mengadakan acara penyambutan mahasiswa baru sekaligus silahturahmi mahasiswa Inhu dan orasi motivasi bertempat di Hotel Alpha - Pekanbaru (Sabtu, 14/9/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 500 mahasiswa asal Inhu dari berbagai universitas yang ada di Pekanbaru.

Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE mengatakan jikalau sudah berani merantau pastilah semua ingin pulang dengan sukses.
Jangan sia-siakan kesempatan yang diberikan oleh orang tua.

Bupati Yopi Arianto pun menantang mahasiswa untuk jangan sungkan mengkritik kebijakan pemerintah yang tidak pro terhadap masyarakat.

"Kedepan Insyaallah di tahun 2020 kita akan merenovasi asrama mahasiswa Inhu yang ada di Pekanbaru dan membangun aula sebagai pusat kegiatan mahasiswa Inhu di Pekanbaru," pungkasnya.

Opy Mustika mahasiswa UIN Suska Riau asal Inhu mengungkapkan dirinya sangat bangga bisa hadir di acara ini sebab langsung di motivasi langsung oleh Bupati Indragiri Hulu.

"Semoga tiap tahun dapat diselanggarakan," harapnya.

Sementara itu, Anggi Destriono ketua umum PM INHU mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh mahasiswa Inhu dan tamu undangan pemateri seperti Bupati Inhu Yopi Arianto, Ketua DPRD Inhu sementara Daniel Eka Perdana, Kepala BAPEDA Junaidi Rachmat, ketua HIPMI INHU Edi Priyanto dan Kabag Protokol Supandi yang telah menyempatkan diri untuk hadir bersilahturahmi dengan sesama keluarga Inhu.


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar