Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Awal Pekan Batalyon Infanteri 131/BS Patroli Diwilayah Koramil 05/Peranap

Awal Pekan Batalyon Infanteri 131/BS Patroli Diwilayah Koramil 05/Peranap
Tampak Anggota Koramil 05/Peranap saat Patroli

INHU - Mencegah terjadinya Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Indragiri Hulu (Inhu) Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Peranap bersama Batalyon Infanteri 131/Braja Sakti gelar Patroli di Kecamatan Peranap dan Kecamatan Batang Peranap Senin 16 September 2019.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Danramil 05/Peranap Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana,  Sertu Edi Fitra Dantim 06 Sub Satgas Gabungan dan 20 anggota dari Batalyon Infanteri 131/BS.

Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana saat dikonfirmasi Senin 16/09 pihaknya mengatakan dari Koramil 05/Peranap dan satuan Batalyon Infanteri 131/BS akan telusuri di sepanjang Wilayah Koramil 05/Peranap dan mensosialisasikan kepada masyarakat cegah bencana Karhutla, kepada masyarakat dan seluruh pihak terkait bencana Karhutla merupakan tanggung jawab kita bersama, mari kita cegah bencana Karhutla dengan tindakan tidak mengolah lahan dengan cara membakar  mensosialisasikan bahaya Karhutla kepada masyarakat. Papar Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana

Sertu Edi Fitra Dantim 06 Sub Satgas Gabungan  dari Koramil 05/Peranap saat dikonfirmasi melalui via selulernya 16/09 pihaknya menegaskan masyarakat yang sengaja membakar lahan akan ditindak tegas. Demi lingkungan kita agar bebas dari kabut asap sehingga dapat menghirup udara yang segar. 

Sertu Edi Fitra menghimbau kepada masyarakat mari sama-sama kita jaga alam dan alampun akan jaga kita. Tutup Edi Fitra

Berita Lainnya

Index