Koramil 03/Seberida Mendapatkan Tambahan Lagi Amunisi

Koramil 03/Seberida Mendapatkan Tambahan Lagi Amunisi
Inilah tambahan pasukan penanggulangan karhutla dari Batalyon 131/Braja Sakti, Payakumbuh yang ditugaskan di wilayah Koramil 03/Seberida

INHU - Koramil 03/Seberida, Kodim 0302/Inhu, mendapat tambahan lagi kekuatan personil dalam upaya penanggulangan bencana karhutla diwilayah teritorial Koramil 03/Seberida.

Danramil Koramil 03/Seberida, Kapten Inf PT Situmorang melalui Dantim 3 Pelda Dirlam memebenarkan dengan adanya penambahan pasukan dalam upaya penanggulangan karhutla. 

"Benar kita mendapat penambahan pasukan dari Batalyon 131/Braja Sakti  yang berkedudukan di Payakumbuh, sebanyak 20 orang Personel. Mereka akan di tempatkan di Desa Alim Kecamatan Batang Cenaku sebanyak 7 Personel, di Desa Penyaguan Kecamatan Batang Gansal sebantak 8 Personel dan di Desa Payarumbai Kecamatan Seberida sebanyak 5 Personel," sebut Pelda Dirlam, Senin (16/09/2019).

Dua puluh Personel dari Batalyon 131/Braja Sakti ini bergabung di Tim Sub Satgas Gab II Kodim 0302/Inhu." Semua pasukan tersebut di tugaskan untuk berpatroli, pencegahan karlahut di wilayah Koramil 03/Seberida, dengan adanya tambahan amunisi ini, pasukan Karlahut Koramil 03/Seberida, kita harapkan akan semakin solid lagi dalam penanggulangan karhutla," ujarnya lagi. 

Diketahui sebelumnya, Koramil 03/Seberida juga telah mendapatkan bantuan pasukan sebanyak 7 orang personil dari Batalyon Arhanud 13 Pekanbaru yang ditempatkan di Desa Alim Kecamatan Batang Gansal. 

Berita Lainnya

Index