Gubernur Riau akan Kumpulkan Bupati dan Walikota Bahas Karhutla

Gubernur Riau akan Kumpulkan Bupati dan Walikota Bahas Karhutla
Gubernur Riau, Syamsuar / foto: riau24

PEKANBARU - Usai rapat koordinasi khusus (Rakorsus) tingkat menteri pada Jumat (13/9/2019), Gubernur Riau, Syamsuar langsung mengagendakan pertemuan dengan seluruh Bupati/Walikota dan unsur Forkompimda, Sabtu (14/9/2019).

Pertemuan Gubernur dan Bupati, Walikota serta Forkompimda ini menindaklanjuti Rakorsus terkait langkah cepat menangani Karhutla dan kabut asap yang dikeluhkan masyarakat.

Dari informasi yang dilansir dari cakaplah.com, Rapat Koordinasi Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) nanti bakal digelar di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Riau.

Selain Walikota dan Bupati, Rakor juga bakal dihadiri Kapolda Riau, Danrem, Kapolres, Dandim, Sekda, Kepala Dinas serta pimpinan instansi terkait lainnya.

Diinformasikan sebelumnya, Rakorsus tingkat menteri di Kemenko Polhukam dihadiri Panglima TNI, Kapolri, Menteri Luar Negeri serta Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Termasuk juga Menteri Kesehatan, Menteri Perhubungan, Kepala BNPB, Kepala BMKG, Plt Sesmonko Polhukam, dan Deputi Bidkor Kamtibmas Kemenko Polhukam.

Selain itu hadir juga Gubernur Riau, Kapolda Riau, Danrem 031/Wirabima, Gubernur Sumatera Selatan, Pangdam II/Sriwijaya, Kapolda Sumsel, Gubernur Jambi dan Kapolda Jambi. Serta Danrem 042/Garuda Putih, Gubernur Kalteng, Danrem 102/Panju Panjung, Kapolda Kalteng, Gubernur Kalbar, Pangdam XII/Tanjungpura, dan Kapolda Kalbar.***
 

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index