Desa Gumanti Kecamatan Peranap Kab.Inhu

Mengharukan" TK Permata Bunda Sambut Tim Assesor Dengan Gendang Rabbana

Tampak Diskusi Tim Assesor Bersama Kepala TK Permata Bunda Beserta para Guru

INHU - Dalam rangka meningkatkan Mutu Pendidikan dan tenaga kependidikan Taman kanak-kanak (TK) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Rabu 11 September 2019 Endang Susilawati S.Pd Tim Assesor Visitasi akreditasi Kabupaten Inhu kunjungi Tk Permata Bunda desa Gumanti Kecamatan Peranap.

Turut hadir pada kegiatan tersebut 2 Tim Assesor, Kepala TK dan Seluruh guru Permata Bunda serta Kelompok Tim Rabbana desa Gumanti.

Tim Assesor Visitasi akreditasi Kabupaten Inhu Endang Susilawati S.Pd saat dikonfirmasi Rabu 11 September 2019 Pihaknya mengaku kagum saat berkunjung di Tk Permata Bunda, saat memasuki pekarangan Tk Permata Bunda langsung disambut dengan Gendang Rabbana dan iringi lantunan lagu selamat datang.

Selain itu Endang Susilawati S.Pd menjelaskan dirinya terkagum menyaksikan  semangat para guru dan anak-anak Tk Permata Bunda meski ditengah-tengah kabut asap mereka tak surut tekad demi mencapai Akreditas.

Dalam proses penilaianya juga menjelaskan hal yang terpenting proses pembelajaranya kemudian sarana dan prasarana untuk mendukung pembelajaran.

" Kepada pemerintahan masyarakat dan pemuda mari kita berperan untuk meningkatkan mutu pendidikan anak-anak Usia dini agar mereka terlahir menjadi anak-anak yang cerdas kelak berguna bagi Nusa bangsa dan Agama. Papar Endang Susilawati

Ditambahkan Tisuwani S.Pd Kepala TK Permata Bunda desa Gumanti dirinya mengucapkan terimakasih kepada Tim Assesor Visitasi akreditasi Ibu Endang Susilawati S.Pd dan Ibu Nelda Arkas yang telah berkunjung ke Tk Permata Bunda, muda-mudahan kedepanya Tk Permata Bunda menjadi tk yang berkualitas bermutu untuk pendidikan anak-anak Usia dini di Kecamatan Peranap dan sekitarnya. Tutup Tisuwani 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar