Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Meski Siang Malam Tim 06 Dan Satgas KPBD Inhu Tak Surut Tekad Padamkan Api

Meski Siang Malam Tim 06 Dan Satgas KPBD Inhu Tak Surut Tekad Padamkan Api
Tampak Serda Rico Tim Satgas 06 Bersama Satgas KPBD Inhu saat Padamkan Api

INHU - Tak kenal siang dan malam Tim 06 Sub Satgas Gabungan Koramil 05/Peranap bersama Satgas Kantor Penanggulangan bencana daerah (KPBD) Indragiri Hulu (Inhu) berjibaku dengan Api, Pasalnya Kamis 12 September 2019 Tim tersebut kembali memadamkan api di areal dusun Katipo desa Pauranap Kecamatan Peranap Kabupaten Inhu,

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Kecamatan Peranap, Dantim 06 Sub Satgas Gabungan Sertu Edi Fitra, 5 (Lima) Anggota Satgas KPBD Inhu dan 5 anggota Satpol-PP Serta 7 orang masyarakat setempat.

Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana Komandan komando Rayon Militer (Danramil) 05/Peranap melalui Sertu Edi Fitra Dantim 06 Sub Satgas Gabungan saat dikonfirmasi Kamis 12 September 2019 pihaknya mengatakan kita akan selalu sinergi bersama seluruh rombongan untuk menanggulangi bencana Karhutla di Kabupaten Inhu khususnya dikecamatan Peranap dan sekitarnya, selain itu juga mensosialisasikan kepada masyarakat agar berperan aktif mencegah terjadinya Karhutla.

Jeki Saputra Satgas KPBD Inhu yang bertugas di Kecamatan Rakit kulim saat dikonfirmasi melalui via selulernya mengatakan meski siang dan malam pagi dan petang kami tak surut niat untuk menanggulangi bencana Karhutla di Kabupaten Inhu,  dirinya mengaku sudah menjadi tanggung jawab dan panggilan jiwa untuk menanggulangi bencana Karhutla.

Jeki Saputra menghimbau kepada masyarakat dan Seluruh pihak terkait mari sama-sama kita tanggulangin bencana Karhutla supaya lingkungan kita bebas dari kabut asap sehingga dapat menghirup udara segar. Tutup Jeki Saputra

Berita Lainnya

Index