Diberi Kesempatan Sebagai Inspektur Upacara, Miswanto Ucapkan Terimakasih

Miswanto SE saat menyampaikan sambutan

INHU - Miswanto SE, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) masa bakti 2014-2019 bertindak selaku inspektur upacara pada upacara bendera, Senin 9 September 2019 di halaman Kantor Bupati Inhu, Pematang Reba.

Dalam amanatnya yang disampaikan saat upacara, Politisi Golkar ini mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan oleh Pemkab Inhu kepada dirinya untuk menjadi inspektur upacara. 

Pada kesempatan tersebut, Miswanto mewakili anggota DPRD masa bakti 2014-2019 mengucapkan terimakasih atas layanan yang diberikan selama ini dan mohon pamit serta mohon maaf kepada keluarga besar Pemkab Inhu atas segala kekurangan dalam menjalankan amanah rakyat.

"Tak ada gading yang tak retak, tak ada jalan yang tak berlubang. Apa yang telah kami perbuat selama ini akan kami pertanggungjawabkan di hadapan masyarakat Indragiri Hulu dan Tuhan YME", ujar Miswanto di hadapan ratusan peserta upacara bendera. 

Hadir pada upacara tersebut Sekda Inhu Ir. H. Hendrizal M.Si, para Asisten serta beberapa pejabat Eselom II, III, dan IV di lingkungan Pemkab Inhu.***


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar