Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Rengat Lakukan Ini

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Rengat Lakukan Ini
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Rengat, Iksarudin berfoto bersama Ketua PMI Inhu dan Kepala Disnaker Inhu

INHU - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Rengat memberikan pelayanan yang tidak biasa kepada peserta yang datang.

Kepala BPJS ketenagakerjaan Rengat, Iksarudin terjun langsung melayani tamu dan peserta yang hadir di BPJS ketenagakerjaan Rengat.

Iksarudin mengatakan, dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, BPJS Ketenagakerjaan Rengat Mengusung tema (3S) yaitu "Senyum Sapa dan Salam" kepada pelanggan yang hadir.

" Selain 3S demi kenyamanan dan layanan ekstra kepada pelanggan, kami juga melakukan dekorasi dan menghias ruang layanan, serta menyediakan kue-kue dan snack untuk peserta yang datang," ungkap Iksarudin saat ditemui di kantor BPJS Ketenagakerjaan Kamis, (5/09/19)

Ia menambahkan, banyak kegiatan dan kejutan yang kami berikan kepada pelanggan, kami juga menggelar kuis interaktif kepada peserta yang datang seputar program BPJS Ketenagakerjaan, dan membagikan souvernir menarik bagi peserta yang bisa menjawab.

Selain itu Aksi Sosial juga dilakukan, dimana pihaknya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri Hulu, menggelar dan mengajak pelanggan atau pun karyawan yang hadir untuk melakukan donor darah sebagai aksi sosial di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Rengat.

"Kami juga mengundang dan menyerahkan santunan senilai lebih kurang Rp. 170 juta kepada ahli waris peserta Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) meninggal karyawan PT Sinergi Prima Servisindo atas nama Alm. Marsimin," tambahnya.

Adapun kegiatan ini menurut, Iksarudin, sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang sudah setia menggunakan program-program BPJS ketenagakerjaan, dan untuk kegiatan donor darah itu sendiri, menurutnya merupakan hal yang sangat positif karena secara langsung kita telah berbuat baik terutama bagi yang membutuhkan.

Pelaksanaan kegiatan Hari Pelanggan ini berlangsung 2 hari terhitung mulai tanggal 4-5 September 2019.

"Khusus pada hari kedua kegiatan donor darah digantikan menjadi kegiatan sosial lainnya yaitu pemeriksaan kesehatan gratis kepada pelanggan yang datang di kantor BPJS ketenagakerjaan Rengat," ungkapnya.

Iksarudin berharap, dengan dilakukannya kegiatan ini seluruh peserta merasa puas dan senang dengan layanan yang diberikan BPJS ketenagakerjaan.

"Kami selaku BPJS ketenagakerjaan akan terus meningkatkan kualitas pelayanan untuk kenyamanan setiap peserta yang datang," tutupnya.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index